Minggu, 28 Oktober 2012

Cara Mendaftarkan Blog untuk menaikkan trafic

Mendaftarkan blog sangat penting menurut saya, karena hampir 80% pengunjung blog pasti melalui search engine, khususnya Google. Untuk masalah mendaftarkan blog, saya nggak akan bahas panjang lebar disini. Karena sudah banyak banget artikel yang membahas permasalahan ini. Untuk sobat blogger bisa bertanya sama om Google





1. Blogwalking
Blogwalking merupakan sebuah kegiatan berkunjung kesesama sobat blogger untuk meningkatkan tali silahtuhrahmi sesama sobat blogger. Blogwlking juga bisa di jadikan acuan untuk mendatangkan visitors. Dulu saya sering banget blogwalking, kalau sekarang saya akui saya udah jarang banget. Kenapa?? Ngurus blog satu ini aja udah kelabakan saya sob, tapi kalau ada waktu saya pasti blogwalking.


2. Hosting 
Pemanfaat perusahaan webhosting untuk blog kita sangat penting, karena akan mengatasi berbagai permasalahan dan kesulitan yang sering dijumpai dari keterbatasan fasilitas dari penyedia layanan blog. Banyak sekali penyedia jasawebhosting gratis ( free webhosting company) saat ini, salah satu diantaranya yang terkenal adalah adalah 000webhost.com yang memberikan fasilitas webhosting gratis dengan kapasitas penyimpanan sampai dengan 350 Mega dan transfer bandwith sampai dengan 100 Gigabyte, dilengkapi dengan fasilitas Cpanel, sub domain, email forwarding, database mysql, web Builder, php dan dapat menggunakan Domain name sendiri (Dengan syarat Kita harus meregister domain kita sendiri). Karena itulah mengapa para blogger dunia lebih memilih 000webhost.com untuk menghosting halaman blog atau website mereka dengan fasilitas gratis dari pada yang lainnya


3.  Sebenarnya ini bisa satu kategori dengan "mendaftarkan blog" tapi biar lebih jelas, saya bahas terpisah aja. Promosikan blog yang saya maksud disini ialah, kita mempromosikan blog kita ke teman atau siapa saja.

4.  Sering-sering update blog anda, tentunya dengan info yang terbaru (masih hangat-hangat gitu....
dan masih banyak yang lain , teruss coba dan coba




Tidak ada komentar:

Posting Komentar