Kamis, 29 November 2012

tips biar blog banyak pengunjung


Apakah Anda memiliki sebuah blog profesional sebagai bagian dari strategi bisnis Anda
, atau Anda mengambil blogging sebagai hobi, menulis posting besar hanya setengah pekerjaan. Mendapatkan eksposur, orang-orang untuk membaca dan terlibat dengan konten Anda adalah setengah lainnya. Dibutuhkan beberapa pekerjaan, menyenangkan, pekerjaan yang menyenangkan.
Ada beberapa aksi Anda dapat memasukkan ke dalam blog Anda untuk menghasilkan respon yang lebih dan ledakan yang meneruskan konten. Berikut adalah beberapa tips untuk memulai



1.Dapatkan hasil maksimal dari media Sosial : 

Kamu sudah ada di salah satu dari 3 jaringan sosial atas, jika tidak semua dari mereka. Otomasi adalah kunci ketika Anda ingin menyimpan waktu yang dibutuhkan untuk menghubungkan mereka dengan blog Anda


2.Tautkan blog Anda ke Twitter.

Twitterfeed adalah, berguna situs aplikasi gratis yang Mendaftar untuk account di Twitterfeed, memverifikasi informasi pribadi Anda, dan log in Kemudian klik tombol Buat Pakan Baru untuk menambahkan blog Anda "feed blog Anda ke Twitter.". Mulai sekarang, konten Anda akan dibagi secara otomatis pada halaman Twitter Anda. Twitterfeed bekerja dengan Facebook serta jaringan sosial lainnya.



4.Tautkan blog Anda ke LinkedIn.
Pertama, jika Anda belum melakukannya, menambahkan link blog Anda ke profil Anda. Untuk menambahkan update posting Anda secara otomatis, Anda dapat menggunakan salah satu aplikasi Bloglink atau Wordpress. Pilihan lain yang sederhana adalah dengan menambahkan aliran Twitter Anda ke LinkedIn, dan kemudian, secara default, asalkan posting blog Anda mengupdate di Twitter mereka juga akan muncul di LinkedIn.
Untuk mengakses aplikasi LinkedIn, pergi ke 'edit profil' dan gulir ke bawah ke bawah. Anda akan melihat sebuah link yang mengatakan Aplikasi-Tambahkan Permohonan. Pilih pilihan Anda alat dan mulai ramping Anda LinkedIn, untuk mendapatkan eksposur yang lebih baik.
terima kasih kalau bermanfaat share ya? 

1 komentar: